Kamis, 27 September 2012

Download Kumpulan Soal Kelas VI Semester 2



Beberapa waktu yang lalu sudah dipublikasikan kumpulan soal semua mata pelajaran untuk kelas VI semester 2. Dan seperti biasa, setelah semua kumpulan soal mulai dari PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika dan muatan lokal sudah dipublikasikan, saatnya untuk merekap, sehingga bisa lebih mudah untuk menelusurinya.

Pada posting terpisah dahulu, juga sudah dituliskan standar kompetensi dan kompetensinya. Berikut adalah link-link yang menuju posting untuk mendownload kumpulan soal semua mata pelajaran kelas VI semester 2

Kumpulan Soal Bahasa Indonesia Kelas VI Semester 2
Kumpulan Soal IPA Kelas VI Semester 2
Kumpulan Soal PKn Kelas VI Semester 2
Kumpulan Soal Matematika Kelas VI Semester 2
Kumpulan Soal IPS Kelas VI Semester 1
Kumpulan Soal SBK & Bahasa Jawa Kelas VI Semester 2

Masing-masing terdiri dari beberapa soal, yang dapat digunakan untuk soal ulangan harian atau tes formatif. Sebaiknya tidak sama persis, gunakan yang sepertinya sudah pernah diajarkan atau ganti dengan yang sesuai dengan materi yang pernah dipelajari. Kumpulan soal tersebut bisa menjadi pilihan dan pengetahuan jenis soal yang mungkin belum ditemui.

Dalam penilaian tidak hanya didasarkan pada tes akhir tetapi juga proses. Evaluasi tidak hanya untuk mendapatkan nilai, tetapi juga balikan untuk pemetaan kemampuan peserta didik sebagai dasar penyusunan program perbaikan. Evaluasi tentu tidak menilai peserta didik saja melainkan juga guru dalam mengajar.

Sumber: http://www.sekolahdasar.net/2012/09/download-kumpulan-soal-kelas-vi.html#ixzz27bXf8xL7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar